April 4, 2013

1 April 2013.

Hai,
Ah ini postingan pertamaku dengan usia baruku, 23 Tahun. Aku bahkan lupa loh sebenernya kalo hari senin kemarin aku ulang tahun. Hari minggu 31 Maret 2013 kulalui dengan hari minggu biasa tanpa melakukan banyak ritual seperti yang biasa aku lakukan di hari ulang tahun ku tahun-tahun yang lalu. Dari pagi sampai malam aku nyekripsi. Sampai jam sekitar setngah 11 an, ada WA masuk, dari temen kuliah yang dulu temen kosku, si Dini. Dengan PD nya dia ngucapin selamat ulang tahun sebelum waktunya dan bilang kalo usiaku 24 tahun dan dia juga mengatakan dia siap menghadapi usia 24 tahun. Plis, aku 23 tahun. Kecepetan kalo langsung 24 tahun, overleap. Mungkin karena pacarnya udah serius banget buat ngajak dia nikah makanya dia ngerasa dia harus cepet2 menikah. Well, di sambut WA dari si hidung besar, Ayu. Dia seneng bgt kayaknya karena tepat aku dan dia selisih 4 tahun sodara-sodara. Ya begtulah punya temen anak aksel dua kali dan kita sendiri masuk kuliah telat.

Setelah rentetan WA gajebo dr teman-teman kampus yg unyu-unyu disusul sms dari dua bocil. Langsung after 12.00 notif di message fb dan mentionan twitter rame. Beberapa udah aku bales, lalu aku tidur. kebetulan hari itu paketan internet hape pas habis. Sebelum berangkat aku isi pulsa dulu kan, langsung deh notif menyerbu banyak bgt. Aaak.
Sampai studio suasana masih kayak biasa, kami masih harus lanjutin bikin analisis SWOT bla bla bla. Then pas aku lagi asik ngetik, tetiba anak-anak kelompok sebelah dateng bawain 2 tub eskrim rasa jeruk dan mangga dengan angka 23 diatasnya, wooooo....
Lalu, kami akhirnya surprais party kecil-2an di ruang studio.


Itu di atas suasana party dadakan part 1 (lebih tepatnya) di ruang studio. Woow makanan dimana-mana. Sampai aku ga makan siang kayaknya pas itu, hehehe.
Menjelang sore pas diskusi terakhir, tiba-tiba ada kejutan lagi. Tapi bukan dari teman-teman studio, dari teman-teman kampus S1. 





Nah, kejutan pasrt 2 ini dari anak-anak main. hehehe iya anak-anak kampus yang biasa aku ajak gila2 an brg. Ada ayu, jati, bunga, dianing, siapa lagi yak aku lupa. hehehe
pokoknya studio jadi ga kondusif gara gara berkali-kali surprais dari temen-2.

Kejutan bgt sih sebenernya, aku ga nyangka bakal dikasih kejutan begini. Makanan seharian sampe ga makan siang. Hehehehe

Terimakasih pokoknya buat semua teman-teman yang udah sms, WA, Line, mensyen di twitter, di fb,IG, kirim message, telpon serta ngucapin langsung plus bonus cipika cipiki dari aku. 
Terimakasih juga buat teman2 kos yang udah ngucapin, aih, kosan lagi di pucak suasana sepi sebenernya.
Ehem yang paling bikin terharu pas aku balik dari kmapus dan menuju ke kamarku di lantai 3, di gantungan pintu ada kantong plastik item ada isinya. Wah aku deg-degan gila ini dari siapa. Pas aku masuk kamar aku buka, ternyata dr salah satu temen kosku karena isinya manggil pake nama Mika (nama ku di kos), isinya sebuah notes lucu warna biru. Yes bukan pink! Makasih buat mbak rapunsel, sayangnya mbak rapunsel hari itu balik ke rumahnya di wonosobo lg nungguin wisuda S2 nya nanti pertengahan april. Hmm...kosan  sepi.

Well, 1 april 2013 kemarin adalah hari paling indah, bapak dan ibu juga sms. Bikin terharu. Semoga bisa menjadi anak yg bikin orang tua bangga ya. Yang pasti sih, bulan ini aku bisa pra dan pendadaran juga.  Aamiin. :)





No comments:

Post a Comment

Masuk Sekolah

  Assalamualaykum teman-teman blog! Sudah lama sekali ga menyapa lewat blog, alasan klasik tolong diterima ya.                          ...