April 6, 2013

berakhir untuk bertemu kembali

Wohoo
malam minggu, dapet notif dari grup temen2 DAAD 2012.
Ternyata si Pak Tua a.k.a Zeindha hamidi barusan posting sebuah video berdurasi sekitar  menit lebih tentang sesuatu yang kita lakukan 1 tahun yang lalu. Vidionya cuma display beberapa gambar aja, cuma sangat berkesan. Makasih ya Pak Tua, sudah jd ketua sampe kami smeua berangkat ke sana, makasih teman2 semua yang udah bekerja sama. Kita hebat. Kita Solid.
Pas ke Jerman.
Setahun yang lalu, udah ga kerasa banget. Aih aku aja sampe udah posting sebuah post kan ya ttg itu?
Kenapa sih bagi kita itu jadi bahan yang WOW bgt dan ga terlupakan?
Mungkin untuk beberapa orang, datang ke benua lain itu adalah hal yang biasa. Asalkan punya duit tentunya. Bagi kami? 12 mahasiswa PWK angkatan 2009, mungkin juga hal yang biasa juga kalo kita juga punya duit dan kesempatan. Tetapi, yang kami dapatkan itu kesempatan yang emnag ga pernah terlupakan. Kami mendapatkan kesempatan itu ga cuma-cuma atau kebetulan. Kami mendapatkannya dengan beragam usaha. Usaha yang bener-bener bikin kami semua mengorbankan apa saja demi kami mendapatkan LoA sama duit buat PP kesana dan balik Indo.

Buat yang pengen liat vidionya silakan, ini masih fresh baru upload jam 9an tadi. Ini link nya
http://www.youtube.com/watch?v=d6jL42Ea5FM

No comments:

Post a Comment

Masuk Sekolah

  Assalamualaykum teman-teman blog! Sudah lama sekali ga menyapa lewat blog, alasan klasik tolong diterima ya.                          ...