May 6, 2013

Unexplained Feeling

Pernah ga sih? merasakan perasaan rindu yang tersampaikan?
atau malah hanya bisa merasakan rindu aja. Tanpa si yang diindukan ngerti kalo kita lagi rindu mereka. *jeng jeng jeng*

Memendam perasaan ke orang cuma bikin jerawatan. nih *sodorin jerawat di jidat yang makin merah*.
merasakan perasaan yang entah kenapa kita sendiri ga pernah mau ngakuin, tapi ujung-2nya kita ga bisa nyangkal kalo kita suka sama dia disaat orang tersebut mungkin tidak akan lagi kita lihat terus-terusan. Ish. Kemana aja ya itu keberanian saat si dia masih always stay beside us?
Beraninya belakangan, itu juga ngumpet2.

Perasaan yang tidak tersampaikan, hanya tau sama tau dengan cara menebak. terkadang harus kecewa karena  perilaku dia tak seperti yang kita harapkan. terkadang harus ngrasa surprais saat Tuhan ga sengaja nyatuin momen-momen yang sampe detik ini masih bisa bikin senyum-senyum sebelum tidur. terkadang harus ngerasa bahagia saat dia cerita hal yang sebenernya bikin kita jadi mundur teratur dan semakin mempertanyakan kepastian perasaan dia.

Semua nya ga bakalan jadi 'terkadang ngerasa' atau 'nebak' kalo aja kita berdua ngobrol dan saling ngasih tau isi perasaan kita. But it is escalated quickly. tapi kalo ga gtu, kita akan terjebak dalam perasana menebak yang entah sampai kapan kita harus nyaman. Perasaan nebak itu kan punya probabilitas sama. 50:50,  Dia juga suka sama kita, atau dia ga suka sama kita. Tapi buat nemuin kepastian kadang kita mesti ga berani.

Bahkan bisa aja, perasaan ini akan menjadi sebuah rahasia yang sampe kapan taun kita ga pernah tau. Tau-tau pas kita ketemua dia lagi, dia udah sama orang lain, dan konyolnya sebenernya dia juga suka sama kita. Man! ini film bgt ya, 'You are the Apple of My Eye'. Tapi emang kejadian kaya gini juga bisa bisa aja terjadi di kehidupan kita.

Kadang, perasaan itu datang hanya seperti perasaan lapar akibat kebanyakan makan gula buatan yang menipu kerja otak. Cuma kagum, cuma simpati. Itu masih belum apa-apa. Lalu apa dong? perasaan yang terjalin sejak pertama kali ketemu dengan awkward, disambung kebetulan-kebetulan yang ngebikin kita jadi akrab? aku percaya bahwa ga ada kebetulan, itu udah takdir Tuhan. Tuhan udah bikin skenario begitu. Terus terjalin perasaan-2 yang sebenernya kita sama -sama cukup tau, tapi ga pernah konfirmasiin.


Unexplained feeling, nyebutnya bisa gitu juga kali ya. Perasaan yang hanya bisa pernah mencatatkan tanpa harus disampaikan. Entah aku juga ga tau mana yang baik. Disampaikan atau dibiarkan tetap tertutup rapi? Anyone?

No comments:

Post a Comment

Masuk Sekolah

  Assalamualaykum teman-teman blog! Sudah lama sekali ga menyapa lewat blog, alasan klasik tolong diterima ya.                          ...