July 25, 2016

Review Film - SKIPTRACE -

Halo...kali ini mau review film terbaru Jackie Chan. Tau dong ya...aktor laga yang legend satu ini memang sudah ga semuda dulu, tapi di film ini kemampuan akting dan juga kemampuan beladirinya masih cukup oke.

poster took here

 
Film Skiptrace, menceritakan tentang seorang Polisi Hongkong bernama Bennie Chan (Jackie Chan) yang berusaha mencari Matador, seorang pengedar kokain yang juga telah membunuh partner kerjanya, Yung. Bennie berinisiatif untuk membalas dendam pada Matador. Sebelum meninggal Yung menitipkan anaknya dan sebuah arloji. 

Sembilan tahun kemudian, Connor Watts (Johny Knoxville), seorang buronan mafia Rusia tidak sengaja terlibat dalam kasus pembunuhan seorang perempuan yang menitipkan sebuah handphone yang berisi rahasia kelompok penyelundup kokain. Akhirnya Conor menjadi buronan mafia Rusia dan Hongkong. Connor ditangkap dan dibawa ke Rusia. Karena sebuah hal, Bennie menyelamatkan Connor. Bennie ingin membawa Connor ke Hongkong untuk dilaporkan atas tuduhan pembunuhan.

Dalam perjalanan membawa Connor dari Rusia ke Hongkong mereka menempuh jalur darat, sebab paspor Bennie sudah dibakar Connor. Dalam scene perjalanan mereka, penonton disuguhkan keindahan alam yang asik banget di perbatasan Rusia ke China yaitu Mongolia. Melewati padang rumput yang luas, pegunungan, gurun gobi, bertemu suku di gurun Gobi...hingga akhirnya sampai ke Hongkong.

Sesampai di Hongkong, Bennie kaget ternyata Matador selama ini adalah sahabatnya sendiri, Yung, yang dia kira meninggal 9 tahun lalu. Ending film ini happy ending dengan ending yang ga corny ya.

Film action yang penuh adegan baku hantam ini, juga dibumbui dengan humor-humor lewat adegan-adegan konyol yang dilakukan Johny Knoxville yang bikin penonton tertawa terpingkal-pingkal. Cocok sebagai hiburan akhir pekan buat melepas stress selama seminggu kerja.

Selain humornya, pesan moral dari film ini adalah kesetiaan kepada seorang teman dan perjuangan mencapai tujuan.

Sekian review film kali ini. Besok kalo ada film baru lagi bisa deh direview hehehe.

Salam,
Resti Setyaningrum -yang malmingnya nonton-

No comments:

Post a Comment

Masuk Sekolah

  Assalamualaykum teman-teman blog! Sudah lama sekali ga menyapa lewat blog, alasan klasik tolong diterima ya.                          ...