June 20, 2016

Game Of Thrones Season 6 Eps 9: Battle of the Bastards




Episode 9 ini adalah episode paling “mancing” dari judulnya. Aku bertaruh habis-habisan untuk episode 9 ini adalah gong di antara semua episode dari 1-8 kemarin yang menurut aku buang-buang waktu. 

Selama season 6 ini aku ga begitu greget dengan setiap episode, hanya saat episode Jon Snow hidup kembali dan menggantung semua senior di Night’s watch dan saat episode tentang Bran dan teman-temannya kbur menyelamatkan diri dari serangan white walkers. Di episode itu aku ngerasa sedih terutama saat Hodor berusaha nahan pintu, dia sebenernya dulu dirasuki sama Bran. Dia mengatakan “Hold the door!” hal itu yang bikin dia menjadi terganggu, sehingga selalu mengatakan kata Hodor yang berasal dari Hold the door. 


Well, episode 9 ini diawali dengan cerita di Meereen yang akhirnya dimenangkan oleh Daenerys, kemudian Yara datang untuk berkongsi dengan Daenerys untuk menduduki King’s Landing. Selanjutnya tentuynya cerita tentang the title of the episode...Battle of The Bastards, Ramsay Bolton vs Jon Snow!


Ini adalah duel yang aku tunggu-tunggu. Dimana akan ada pertarungan memperebutkan Winterfell dan mengembalikan kejayaan Stark!

Hanya saja disini, pasukan Snow tidak sebanyak pasukan Bolton. Sansa berkali-kali memperigatkan Jon Snow supaya engga kepancing dan nanya ke dia rencana untuk balas dendam ke Ramsay. Sansa keliatan geram, mentang-mentang dia punya dendam kesumat sama si Ramsay. Disini Sansa keliatan banget sok tau dan ngeselinnya sih menurut aku. Sansa sempet bilang kalo Rickon ga akan mungkin selamat, karena Ramsay pasti nggak akan ngebiarin keturunan Stark yang sah tetap hidup.

Bener aja, di awal battle, Ramsay nglepasin Rickon dan ngebuat dia kaya hewan buruan dengan menyuruh dialari mnedekat ke kakak-kakaknya dan melemparkan anak panah berkali-kali hingga menghunus tubuhnya dari belakang. 
Poor Rickon, He stayed 6 season and died meaningless.

Melihat adik tirinya mati sia-sia, Jon Snow menyeru tentaranya untuk maju. 

Jumlah tentara yang engga seimbang membuat pasukan Jon Snow banyak terbunuh dan dikepung sama pasukan Ramsay. Aku sedih banget pas adegan itu, aku ga rela Jon Snow mati 2 kali!

Tiba-tiba dari arah belakang datang bala bantuan dari House of Tully yang udah kerjasama sama Sansa, pasukan Ramsay dibabat habis, dia ngabur ke winterfell. Jon snow dan teman-temannya ngejar dan Ramsay ditangkap!

 
Yeayyyyyyy....that’s my best story!

In the end, Ramsay mati sebagai santaman anjing-anjingnya yang udah 7 hari gadikasih makan. Yeah, karma does exist, sis!

So, I am still waiting next week for 10th episode or the last episode of this drama for this year. I wish the best ending dan engga mengecewakan selama 1 tahun kedepan seperti kematian tragis Snow taun kemarin, meskipun hidup lagiiii...Yuhuuu.

Salam,
-Resti- mau pamer habis pasang tv kabel promo! yeaaay

No comments:

Post a Comment

Masuk Sekolah

  Assalamualaykum teman-teman blog! Sudah lama sekali ga menyapa lewat blog, alasan klasik tolong diterima ya.                          ...