October 26, 2015

Mineral Botanica Face Mist - Review

Yuhuuu...

Mau sok-sok an kaya beauty blogger aahhhh....kali ini aku mau review tentang Mineral Botanica Fresh Gulfstream Sea Water Sodium Hyaluronate Face Mist. Namanya panjang kali lebar, jadi luas. 

Hmppfft....

Ini semacam face mist, yang aku iseng aja beli...wkwkwkkw. Habisnya baunya wangi, terus gara-gara kebanyakan nonton drama korea dimana suka banget ada adegan pemain dramanya tuh semprot-semprot air ke muka, semacam face mist. Jadi ya....aku nyoba jugaa. Sebelumnya aku pernah pake face mist dari Mustika Ratu.


 Penampakan mineral botanica face mist
sumber: dokumentasi pribadi

Pemakaian di mukaku:
My bare face -ga pake make up apa-apa ya-


Muka ku setelah disemprot face mist nya mica


Mukaku setelah disemprot mica, ya mayan yaa lebih seger. 

Fungsi dari face mist:
- Biasanya untuk menyegarkan kulit wajah, terutama kalo lagi udara panas banget. Kita aja sering haus dan butuh minum, begitu pula dengan kulit wajah. Ketika udara panas, pasti ikutan dehidrasi. Sehingga keberadaan face mist ini bisa menambah kesegaran, kelembapan dan kekenyalan kulit kita.
 Selain itu juga untuk membantu pengaplikasian make up seperti bedak. Biar tahan lama dan bedaknya nempel di muka kita dengan baik.

Nah, kalo face mist nya Mineral Botanica ini (based on tulisan di label botol):
Face mist dengan ph seimbang dan lembut pada kulit yang membuat wajah terasa segar seketika. Diformulasikan untuk semua jenis kulit.

Cara penggunaan:
Semprotkan secukupnya pada wajah.
Ingredients:
Aqua, hamamelis Virgiana Leaf Extract, PPG-20 Methyl Glucose Ether, Aloe Barbadensis Extract, Sodium Chloride )Gulfstream Sea Water), Alantoin, Triethanomaline, Propilene Glycol, Sodium Hyaluronate.

Didistribusikan oleh PT MICA Natura Indonesia dan dibuat oleh PT Continental Cosmetic. Bisa juga cek di web nya www.mineralbotanica.com.

Aku beli face mist mica ini di Toko Puspa Indah Belakang Malioboro. Dengan harga 27K *Kayanya harga nya bakalan naik* dan isinya 60ml. Terdapat juga tanggal kadaluarsa produk face mist ini lo di kemasan.

Pros:
+ bikin wajah jadi segar dan kenyal
+ bedak jadi nempel dengan baik di wajah
+ kemasan imut sehingga mudah masuk pouch dan mudah digenggam

Neg:
-Wanginya kurang suka, agak bau citrus tapi bukan, jadi rasanya kaya ada manis-manis nya gitu *eaa lebay*


mica face mist always in my pouch

Repurchase? YES. Help me a lot.

So, kalo ada yang mau nyoba pake produk MiCa yang face mist ini, silakan nyoba. Aku termasuk salah satu yang rekomen juga. hahahah


Salam, 

Resti -yang soksokan jadi beauty blogger-

1 comment:

  1. kak mau tanya dong.kan katanya sebelumnya pake yg dari mustika ratu kan. nah dibandingin sama face mist mineralbotanica mending yg mana yah kak? terimakasihhh

    ReplyDelete

Masuk Sekolah

  Assalamualaykum teman-teman blog! Sudah lama sekali ga menyapa lewat blog, alasan klasik tolong diterima ya.                          ...